0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya bagaimana cara gajah masuk kulkas, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai bagaimana cara gajah masuk kulkas. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

berkomunikasi  gajah  bahasanya lo bobogridid

Bagaimana cara masukin gajah dalam kulkas??

Pertanyaan: Bagaimana cara masukin gajah dalam kulkas??

gua tau tingal dibuka itu kulkas baru kasih masukmi

Bagaimana gajah masuk kedalam kulkas sedangkan didalam kulkas ada jerapah

Pertanyaan: Bagaimana gajah masuk kedalam kulkas sedangkan didalam kulkas ada jerapah

keluarkan jerapahnya masukkan gajah nya ūüėÄ

Keluarkan Jerapah Yang ada di dalam kulkas,Lalu Masukkan Gajahnya

bagaimana caranya masukin gajah ke kulkas

Pertanyaan: bagaimana caranya masukin gajah ke kulkas

1.Buka pintu kulkas
2.Masukkan gajah
3.Tutup pintu kulkas

Jawaban realiatisnya ya GAK BISA

1.buka pintu kulkas
2.masukan gajah
3.tutup pintu kulkas

jadinya gajahnya masuk deh

bagaimana cara masukin gajah ke kulkas‚Äč

Pertanyaan: bagaimana cara masukin gajah ke kulkas‚Äč

Jawaban:

Buka kulkas, masukin gajahnya

Penjelasan:

Semoga bermanfaat dan jadikan jawaban tercerdas ya...

Bagaimana cara gajah masuk kulkas

Pertanyaan: Bagaimana cara gajah masuk kulkas

Jawaban:

Cara gajah masuk kulkas adalah dengan membuka pintu kulkas, lalu memasukkan gajah ke dalamnya, dan menutup pintu kulkas kembali. Tentu saja, ini hanyalah sebuah teka-teki atau lelucon dan tidak mungkin dilakukan dalam kehidupan nyata karena gajah jauh lebih besar dari ukuran kulkas dan tidak mungkin masuk ke dalamnya. Teka-teki semacam ini sering kali bertujuan untuk menghibur dan menantang pikiran dengan jawaban yang lucu atau tidak terduga.

Jawaban:

buka kulkasnya lalu masukkan gajahnya dan tutup pintu nya

bagaimana cara masukin gajah dalam kulkas‚Äč

Pertanyaan: bagaimana cara masukin gajah dalam kulkas‚Äč

Jawaban:

tinggal MASUKIN

repot banget sih

Jawaban:

Pake kulkas yang lebih besar dari gajahnya

ini teka teki: bagaimana gajah ingin masuk ke kulkas‚Äč

Pertanyaan: ini teka teki: bagaimana gajah ingin masuk ke kulkas‚Äč

Jawaban:

Kulkas nya di besarin

Atau gajah nya di kecilkan

Jawaban:Buka kulkas masukkan gajah

Penjelasan: y sprt it ūüôā

Gajah apa yang bisa masuk dalam kulkas ,

Pertanyaan: Gajah apa yang bisa masuk dalam kulkas
,

Jawaban:kenapa anda menanyakan soal itu

Penjelasan:aku snap kau biar jadi abu

Jawaban:

Gajah Duduk

Penjelasan:

Gajah yg udah di potong potong

Gajah Mini

Gajah Baby

Gajahlas

Bagai mana cara memasukkan gajah ke dalam kulkas

Pertanyaan: Bagai mana cara memasukkan gajah ke dalam kulkas

Cara yang paling mudah adalah dipotong gajahnya kecil-kecil lalu masukkan ke kulkas.
#MaafKalauSalah#SemogaMembantu#

di potong….dagingnya di taruh di kulkas…yg lain di buang kalau tidak di butuhkan…

maaf klk salah….

kalau kamu punya ayam trus kamu ayamnya di masukin ke

Pertanyaan: kalau kamu punya ayam trus kamu ayamnya di masukin ke kulkas, trus kamu .asukin gajah ke kulkas. Apakah gajah masuk ke dalam kulkas ‚Äč

Jawaban:

keluarin dulu ayamnya bru masukin gajahnya

Penjelasan:

aowkwowkwowkwowwk:v

Jawaban:

ini untuk pertanyaan yang sungguh-sungguh bukan main main

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai bagaimana cara gajah masuk kulkas, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti bagaimana caranya masukin, Bagaimana cara masukin, Gajah apa yang, ini teka teki:, and Bagaimana cara gajah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Post